BBI Share the Love 2017: Introduction

Hi there!

Euforia Markituka Jabo yang baru saja lewat masih sangat terasa bagiku. Untuk pertama kalinya (sejauh ingatanku yang pendek), aku mengikuti event di komunitas BBI. Aku pribadi sudah menjadi anggota BBI dari Januari/Februari 2015, tapi baru kali ini aku mencoba untuk rajin mengikuti event yang ada di dalamnya.

Itulah sekilas cerita mengenai sejarah kelam aku dan BBI. Nah, karena aku masih dalam masa senang memberi-dan-diberi buku, ketika BBI memberikan pengumuman acara Share the Love 2017 ini, aku langsung mau ikut. Tapi setelah membaca peraturannya... jujur aku agak takut (peraturan lengkapnya disini). Bagian guest post bukanlah sesuatu yang biasa aku lakukan. Terutama dengan jadwal kerjaku yang sangat hectic bulan ini, aku tidak yakin akan bisa mengikuti event ini secara benar dan sampai tuntas. Tapi... pada akhirnya aku mengambil keputusan untuk tetap melakukannya dan berusaha untuk have fun saat menjalankannya. Wish me luck!



Acara BBI Share the Love 2017, secara singkat adalah gabungan antara Secret Santa dan Guest Post. Jadi aku dipasangkan dengan seseorang dan aku punya 2 kewajiban (utama): memberikan buku yang ia inginkan (Secret Santa) plus menulis postingan untuk dipasang di blognya (Guest Post). Begitu pula sebaliknya, aku akan mendapatkan buku dan pasanganku... Dewi/Mandewi dari blog sebelumprolog, akan menuliskan postingan untuk aku pasang di blog ini.

Aku antara penasaran dengan postingan apa yang akan dibuat oleh Dewi sekaligus panik karena harus menulis sesuatu terkait Fantasy di blognya. Sudah ada 1 ide yang sedang aku pikirkan sih... dan semoga aku bisa berhasil melaksanakannya. Jadi... tunggu postinganku/Dewi selanjutnya ya :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share the Love 2017: #Giveaway oleh @mandewi dan @afifahtamher

2018 Reading Goals