[Review] Sofi Meloni - Stay With Me Tonight

Judul: Stay With Me Tonight (Goodreads)
Pengarang: Sofi Meloni
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020266466
Tahun: 2015
Tebal: 280 hlm.
Rating: 3.5/5 stars
Format: ebook
Mulai: 19 Maret 2016
Selesai: 20 Maret 2016



Review
Aku pertama kali memilih buku ini karena warna covernya yang sangat biru, warna favoritku. Selain itu, buku ini juga sangat populer di iJak, sehingga ketika aku lihat bahwa bukunya tersedia maka aku langsung pinjam. Ternyata kisahnya cukup menarik.

Hal yang paling aku suka dari buku ini adalah karakter Ayu dan Benny. Pertama, aku sulit untuk berhenti tertawa (atau meringis) dengan penggunaan 2 nama tersebut sebagai karakter utama karena aku punya teman dengan nama Ayu dan Benny. Dan mereka tentu jauh dari karakter yang digambarkan dalam buku ini.

Kedua, perkembangan karakter mereka berdua sangatlah terlihat dari awal hingga akhir buku. Meskipun tentu saja ada kejadian-kejadian dan keputusan bodoh yang mereka ambil, tapi itu natural. Menurutku mereka itu sangat manusiawi, pernah benar dan salah dalam mengambil keputusan. Menarik pokoknya.

Selain karakter, tidak banyak hal yang aku ingat tentang buku ini. Aku hanya ingat bagian awal dan akhir dari buku, jadi bisa disimpulkan bahwa jalan ceritanya kurang memorable.

Terakhir, tentang gaya penulisannya. Aku kurang sreg dengan kalimatnya yang panjang dan jadi agak susah pemenggalan katanya. Atau setidaknya itu yang aku tulis di Goodreads karena sungguh aku sudah lupa :(

Overall, 3.5 dari 5 bintang untuk buku yang menyenangkan untuk dibaca ini.

Comments

Popular posts from this blog

Share the Love 2017: #Giveaway oleh @mandewi dan @afifahtamher

2018 Reading Goals