[Review] Riawani Elyta - Dear Bodyguard

Judul: Dear Bodyguard (Goodreads)
Pengarang: Riawani Elyta
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 9786027888913
Tahun: November 2013
Tebal: 346 hlm.
Rating: 2/5 stars
Format: Paperback
Mulai: 11 Juni 2015
Selesai: 18 Juni 2015


Review:
Sama seperti The Perks of Being a Wallflower, aku sudah tidak begitu ingat isi keseluruhan buku ini. Hal-hal yang aku ingat mencakup:

1. Aku kurang suka buku ini dan memberikannya 2 bintang saja.
2. Kurang banyak adegan action-nya.
3. Alur cerita agak complicated dan cukup membuat berpikir sampai akhir cerita.
4. Tokoh di dalam cerita kurang memorable buatku, kecuali Kevin.
5. Aku yang biasanya sangat suka dengan dinamika keluarga dalam suatu buku tidak merasakan apa pun terhadap 2 keluarga yang diceritakan pada buku ini.

Pada dasarnya aku tidak merasa buku ini sangat buruk sampai aku membencinya. Tapi gaya penulisan serta berbagai hal di dalam buku memang bukan seleraku sehingga aku tidak bisa memberikan rating yang lebih tinggi untuk buku ini.

Comments

Popular posts from this blog

Share the Love 2017: #Giveaway oleh @mandewi dan @afifahtamher

2018 Reading Goals